img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Rabu, 16 Januari 2013

NEVER ENDING!!!!!

Setelah kelelahan dan setelah mandi tentunya. akhirnya gua istirahat juga and bisa posting lagi di my blog tercinta :D oh my god, ternyata tadi gua ngga makan siang, pantesan aja cacing nya pada konserr cemaswaduh!
hari ini kegiatan gua beresin kamar yang udah satu minggu gua tinggal minggat bobo dikamar kaka gua :D
tangan gua sakit-sakit mana sore kmrin gua bersihin halaman rumah pake arit, gileekk perih bnget ne tangan wajah tanpa emosi

oh ia sebelum gua curhat gua mau bilang neh kucing gua udah lahiran loh, anak nya 4 ternyata prediksi gua salah, gua kira ntu anak kucing 8 ekor soalnya perut kucing gua gede banget :D selamat ya buat my empus.

tadi gua bahas prediksi soal UN bahasa indonesia,  dari 50 soal jawaban yang benar sebanyak 40 dan benarnya 10.. salahnya kebanyakan waduh!semoga besok salah nya berkurang ya!! amin amin aminn..

kegiatan hari ini gag terlalu menyenang kan buat gua, hanya ada capek dan capek.. biuuhh terkejut
kira-kira kegiatan besok enak gag ya ( mikir sambil ngupil mengantuk ) makk cape nya tingkat dewa neptune mba n mas bro.. sapa yang mau mijitin gua yaaa (berharap seorang pangeran datang smbil bawa minyak urut berkesah)

nah parahnya tadi disekolah temen-temen pada ngeributin jurusan yang bakal di pilih buat kuliah, gua pusing sendiri, kok pada sewot semua ya, kata temen gua yang atu ada temen yang ngambil jurusan temen yang lain kasiaan jugaa, turut berduka bro ( lah sapa yang koid brada terkejut ) udah ah malas ngebahas nye.

posting kali ini rada-rada lesu jadi otak gua ngga bisa mikir buat posting yabg bagus kaya potingan gua terdahulu ( sambil mikir posting yang mane ye yang bagus, perasaan posting gua jelek smwa tidak mau lihat ).

segini aja dolo ya!! gua cape mau istirahat and mau bobo ZZzzz..
happy Sunday All.. (lupa hari rabu bahasa inggris nya apa waduh!).

Tidak ada komentar: