img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Senin, 14 Januari 2013

DOKTER KANDUNGAN :D

nah ini hari gua mau posting tentang kucing gua yang mau lahiran, kebayang gag lo-lo pada kucing mau lahiran tuh sibuk bnget mau nyari tempat nya, kebetulan rumah gua gag ada kandang kucing ya udah gua jadiin aja kardus mie instan buat tu kucing, tapi ntu kucing bawel nya uda kelewatan, masa gua kasih alas koran kaga doyan dia, mau nya di alasin yang enak-enak, nggak boleh nah ntu kucing malah manja-manja ma gua, ya udah sbgai calon dokter buat ntu kucing  gua elus-elus aja. kira-kira jam 22.10 (gua liatin jam sih klo ngga salah ye bersiul ) ntu kucing ga mau masuk kdalam kardus emosi gua naik juga neh kalo kaya gtu, tapi dengan sabar nya ane belai-belai ntu kucing dngan tulus dan dari hati.

gilak, ne kucing tetap aja ngga mau lahiran, mana mata gua udah segede jengkol nungguin dia lahiran, apa gua siapin operasi sesaaarr aja kali ye soalnya gua uda ngantuk banged mengantuk.
udah nungguin ntu kucing lama nya ampe segitu akhirnya gua putusin untuk tidur tidur dari pada bsok gua telat ke sekolah. ya udah gua bobo ampe iler gua belepotan ampe kerambut (hoek jorok, ga segitunya juga kok ) ngiler
ampe gua bangun paginya ntu kucing belon juga lahiran, malah suaranya berisik banget dah pokoknya mau ga mau gua tinggalin aja tu kucing sndrian di rumah soalnya gua mau pergi k sekolah dengan sennagnya gua pergi k skolah musik,,,

buat kucing gua semoga proses lahirnya lancar yaa :D

Tidak ada komentar: