img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Senin, 14 Januari 2013

UN MENGHANTUI TIANG LISTRIK

gilak...
gua baru nyadar ternyata gua uda klas 3 SMA.. 
dan pastinya sebentar lagi gua mau kuliah dounk..
maaakk,,, maposs gua...


Taon ini tuh UN nya beda lo sama taon-taon kmren, klo taon-taon kemaren paket nya masih lima nah taon gua oaket nya 20 otomatis setiap siswa didalam kelas soalnya berbeda-beda. gag kebayang kan lo gimana malaikat maut UN mencabut nyawa para siswa/i nya termasuk gua.. kebayang gag sieh lo pada ?? bayangin aja napaa...  :D

nah, lo pada juga masih pusing kan buat milih universitas, sama gua juga gitu saking pusing nya kepala gua mata sebalah kiri gua ampe keluar lo (imajinasi doank). U dah buat lo yang pusing milih universitas sini gua ajarin dech tips n trick nya! ok silakan disimak ya :D

eits, satu info gua bru slsai makan miso jadi posting nya berenti sbntar :D lanjud yaak .. :D

1.   lo punya tali rapia kan nah tu tali di potong 5 bagian
2.   itung brpa bnyak fakultas yang mau lo tujuin klo seandai nya 3 ya udah kaliin aja 3 x

3.   trus lo itung tuh nama fakultas nya atu atu ampe abis tu tali rafia
4.   potongan terahir berarti fakultas yang elo pilih.

udah segitu aja yaa,, lo pada ngerti ngga??
jujur aja gua yang bikin ni triks n tipas nya pusing setengah keliling ampe nambrak tiang listrik depa rumah gua (alay dikit bro ) :D 
udah ah gua pusing intinya sukses aja buat kita semua yang mau UN ya.

Gag nyambung banget posting ama judulnya. udah yang penting posting!!! molor time :$
siapa takut sial






 

 

Tidak ada komentar: