img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Sabtu, 06 November 2010

"KAMUT"

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran.Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah. Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman,jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.(Anonim)

Semulia-mulianya manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat. Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu,lebih tajam dari tusukan jarum, lebih pahit daripada jadam dan lebih panas daripada bara. Sesungguhnya hati adalah ladang, maka tanamkanlah ia dengan perkataan yang baik karena jika tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik)niscaya tumbuh sebagiannyaTidak ada simpanan yang lebih berguna daripada ilmu. (Anonim)

Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung daripada adab. Tidak ada kawan yang lebih bagus daripada akal..




Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata; aku turut bahagia untukmu.(anonim)

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.(anonim)

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cinta, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.(anonim)

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan.





Teman sejati adalah ia yang meraih tangan Anda dan menyentuh hati Anda. ~ Heather Pryor
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. ~ Thomas Alva Edison

Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan; dan saya percaya pada diri saya sendiri. ~ Muhammad Ali

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. ~ Confusius

Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum. ~ Mahatma Gandhi







SEMUA manusia mempunyai potensi yang sama untuk sukses. Yang membedakan adalah seberapa efektif kita belajar untuk sukses.

JANGAN pernah percaya jika seseorang mengatakan “nggak usah capek-capek deh kamu nggak mungkin bisa” karena sebenarnya dia sedang mencari seseorang yang bisa menemaninya dalam setiap kegagalanya.

MUNGKIN aku terlahir pada masa yang tidak tepat di mana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur. Dan ketika aku terbangun esok hari cerita pilu tentang cinta kembali terulang. Betapa cinta yang “katanya” indah tak bisa aku temukan.***





PEKERJAAN kecil yang dilakukan pada saat luang, merupakan langkah pertama menuju pekerjaan besar yang berarti.(Anonim)

ORANG bijaksana membuktikan dahulu hasil pekerjaannya sebelum membicarakannya.(Khong Hu Chu Wong)
JADIKANLAH suatu keyakinan bahawa,”Apa yang tuan cita-citakan pasti tercapai, dan apa yang tuan usahakan pasti berhasil.”(Thomas Alva Edison)

HANYA penderitaan hidup mengajar manusia menghargai kebaikan dan keindahan hidup.(Goethe)
HIDUP ini bukan persambungan dari jam ke jam, dari hari ke hari atau dari tahun ke tahun. Hidup adalah tenaga yang aktif dan maju.(Goethe)





BUKA MATA ULUR KAN TANGAN..........

Tidak ada komentar: